Langsung ke konten utama

Cara Membackup Template Blogger Pakai HP

Bismillaah..




Setelah kemarin saya membahas artikel tentang cara mengelola account blogger menggunakan hp, ada baiknya buat Anda yang belum membacanya, silahkan klik link tadi, karena ada sangkut-pautnya dengan artikel ini. (bukan buat Anda yang menggunakan browser papan atas, misal PC dll).




Anda (bukan saya), yang sudah lama menulis artikel dan mengelola blog di Blogger, tentu tak asing lagi dengan desain template. Dari sekedar ganti template sampai mengedit HTML template untuk memasukkan code widgets ataupun code style dan lain sebagainya.




Dan untuk Anda yang belum tahu cara mendownload template milik Anda sendiri sekedar untuk disimpan, dishare atau disisipi sesuatu yang mungkin, membuat hati Anda merasa senang dan bersemangat menulis artikel di blogger. Saya akan berikan sedikit panduan cara mendownload template di draft blogger.



Oke langsung saja, pasang atau buka operamini yang kemarin saya bagikan, masukkan url:


http://draft.blogger.com/blogger.g?blogID=4046551044602849420&template




Ganti blog ID yang saya beri warna merah dengan blog ID Anda, selanjutnya klik 'Pulihkan / Cadangkan', atau lihat gambar ini:


download template blogger (a)




Selanjutnya ikuti petunjuk gambar ini:


download template blogger (b)








Atau Anda bisa save url berikut ke 'bookmark' Anda (jangan lupa ganti blog ID warna merah dengan blog ID anda):


http://draft.blogger.com/blogger-nongwt.do?blogID=4046551044602849420&action=download&expandWidget=true




Setelah Anda simpan ke hard drift atau memory stick hp Anda, terserah mau diapain, diperbagus atau disisipi apapun terserah Anda, sayapun sering sekali mengganti template.




Saya cukupkan dulu, semoga artikel diatas bisa dimengerti.


Salam Google+



Alhamdulillah..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tempat Download Apk Zello Editan

Assalamu 'alaikum Wr. Wb. Tempat Download Apk Zello Editan:  Apa itu Zello Editan?  Adalah sebuah applikasi mirip radio angin (HT) yg biasanya dibawa satpam/security kompleks maupun pertokoan dan kantor-kantor.  Dalam perkembangannya, applikasi "Zello" ini bisa di install bukan hanya di hp Android, tapi juga bisa di install dan dijalankan di PC, Laptop, BlackBerry, Tablet dan entah apa lagi, saya sendiri belum nengechek ke situs resminya. Selama saya menggunakan applikasi Zello ini, saya mendapat banyak teman baru, serta kadang-kadang kami mengadakan jumpa darat (kopdar) disebuah tempat yg tentunya sudah disepakati.  Jadi secara singkat, applikasi Zello ini untuk tujuan mendekatkan yg jauh, mempererat tali silaturahmi dan juga menambah teman baru, lewat fiturnya yg life streeming, via suara tentunya, tanpa video. Tapi disamping suara, kita juga bisa mengirim teks pesan ataupun foto. Kita bisa bergabung di channel-channel top, atau join di channel yg direkomendasikan tem

Lagi, Dapat Pulsa Dari Apps Androud JAKPAT

Video Spesifikasi Dari Android Apps JAKPAT. Assalamu 'alaikum Wr. Wb. Tangkap dulu ya sob bahan share dari saya yaitu Applikasi JAKPAT, langsung silahkan Download di Google Play Store Apps JAKPAT-Jajak Pendapat Reward Pulsa Bos, silahkan klik. Apa itu JAKPAT? Jawaban singkatnya adalah, JAKPAT merupakan applikasi Android yg mengumpulkan data-data informasi dari penggunanya tentang berbagai pendapat dari event maupun produk dan kebiasaan harian kita, dan kita akan dapat koin dari tugas yg sudah kita selesaikan, yg mana koin tsb bisa kita tukarkan dgn barang maupun voucher. Asyiknya lagi, nominal poin yg bisa kita tukarkan tidak terlalu besar seperti applikasi android penghasil pulsa yg sudah pernah saya share disini. Ya benar, dgn jumlah cuma 200 poin saja, kita bisa tukar/reedem dgn pulsa 20 ribu rupiah. Di applikasi ini tidak ada bonus harian seperti misal PopSlide dan aStore, ini murni ditujukan untuk menampung pendapat Anda tentang berbagai survey yg terbagi ke dalam

Bisnis Online Pemacu Semangat Ngeblog

Assalamu 'alaikum Wr. Wb. Salam bisnis dibulan Mubaraq ini, Ramadhan nan mulia, buat Anda semua, warga blogger dimanapun Anda berada. Kembali saya hadir nih sobat, dengan membawa visi dan misi yang sama, yaitu jejaring silaturahmi tanpa batas, karena dengan silaturahmi ini, Insya Allah kelak kita menghadap ke hadapan-Nya dalam keadaan khusnul khatimah, Amiin Ya Robbal Alamin. Oke, saya tak kan berpanjang-lebar disini, karena ini hanya sifatnya undangan saja buat Anda yang merasa kenal dengan tulisan saya, langsung saja saya persilahkan Anda mengunjungi artikel berikut: Tampilan Blog ini Jadi Amburadul Karena Iklan Wassalamu 'alaikum Wr. Wb.