Langsung ke konten utama

Waspada Terhadap Paket Internet Operamini Indosat

Bismillaah..



Kali ini saya tidak hadir membawa code atau tutorial sobat, hanya unek-unek saja, yang pada intinya saya merasa heran, kenapa sudah beli paket 'internet operamini harian' dari 'Indosat' seharga 1500 rupiah, tapi pulsa kepalak (kemakan) juga?



Itu terjadi kemarin sobat, ceritanya saya kehabisan paket 'Quota AON' kartu Three, nah iseng-iseng saya nyoba pakai kartu im3 yang kebetulan pulsanya masih 5000 rupiah lebih. Menurut saya, seharian main internet lewat operamini tergolong murah karena hanya dikenakan biaya 1500 Rupiah saja, tapi baru jalan 1-2 jam, internet mendadak macet, kesal campur penasaran, saya coba chek sisa pulsa kartu im3 saya, dan alangkah terkejutnya ketika ternyata sisa pulsa hanya tinggal 449 rupiah saja padahal tadinya setelah membeli paketan internet, saya chek masih 5000 an rupiah.



Setelah saya berpikir beberapa saat lamanya (kaya orang linglung), saya pun beranggapan, apa memang operamini mod tidak bisa dipakai untuk memanfaatkan paketan yg saya beli tadi. Dan sayapun mencoba membuka operamini original, dan... ternyata lancar sampai tengah malam.. :-D



Kira-kira, para sobat disini ada tidak ya yang punya pengalaman sama kayak cerita saya diatas? Jika memang punya, komentarnya yah, atau ada tidak yg tau sebab-musabab terjadinya pulsa kepalak gara-gara pakai opmod padahal kita udah beli paketan net opmin. Saya tadinya mau nelpon ke petugas operatornya, tapi bingung, mau nanya apa ntar, hehe.



Ohya, buat sobat yang berniat membeli paketan murah harian internet operamini (khusus Indosat), silahkan ketik *123*4*4*1*1*1# kemudian Ok/Yes. Dan untuk fans gretongers, salam salut aja, terus terang saya udah males ikutan update gratis internet bermacam SC yg bertebaran di dunia maya, bukan karena saya banyak pulsa apalagi banyak duit, tidak begitu sobat, saya merasa apa yang saya lakukan di dunia maya ini, atas dasar ikhlas, biarlah pulsa yg saya relakan untuk menebus harga paket data internet. Makanya saya jarang update, itu berarti saya lagi tidak punya paketan atau bisa juga punya sih punya, tapi lagi ngoprek wap xtgem, hehe,.



Yah begitu saja sobat isi unek-unek saya, sebenarnya masih seabrek, tapi ntar malah lupa kunbal, jadi enak sendiri deh judulnya wkwkwk.



Akhir kata, Alhamdulillaah dan salam buat semua pengguna Indosat, XL-Axiata dan Three, terutama Blogger's mania.
Semangat yah.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tempat Download Apk Zello Editan

Assalamu 'alaikum Wr. Wb. Tempat Download Apk Zello Editan:  Apa itu Zello Editan?  Adalah sebuah applikasi mirip radio angin (HT) yg biasanya dibawa satpam/security kompleks maupun pertokoan dan kantor-kantor.  Dalam perkembangannya, applikasi "Zello" ini bisa di install bukan hanya di hp Android, tapi juga bisa di install dan dijalankan di PC, Laptop, BlackBerry, Tablet dan entah apa lagi, saya sendiri belum nengechek ke situs resminya. Selama saya menggunakan applikasi Zello ini, saya mendapat banyak teman baru, serta kadang-kadang kami mengadakan jumpa darat (kopdar) disebuah tempat yg tentunya sudah disepakati.  Jadi secara singkat, applikasi Zello ini untuk tujuan mendekatkan yg jauh, mempererat tali silaturahmi dan juga menambah teman baru, lewat fiturnya yg life streeming, via suara tentunya, tanpa video. Tapi disamping suara, kita juga bisa mengirim teks pesan ataupun foto. Kita bisa bergabung di channel-channel top, atau join di channel yg direkomendasikan tem

Lagi, Dapat Pulsa Dari Apps Androud JAKPAT

Video Spesifikasi Dari Android Apps JAKPAT. Assalamu 'alaikum Wr. Wb. Tangkap dulu ya sob bahan share dari saya yaitu Applikasi JAKPAT, langsung silahkan Download di Google Play Store Apps JAKPAT-Jajak Pendapat Reward Pulsa Bos, silahkan klik. Apa itu JAKPAT? Jawaban singkatnya adalah, JAKPAT merupakan applikasi Android yg mengumpulkan data-data informasi dari penggunanya tentang berbagai pendapat dari event maupun produk dan kebiasaan harian kita, dan kita akan dapat koin dari tugas yg sudah kita selesaikan, yg mana koin tsb bisa kita tukarkan dgn barang maupun voucher. Asyiknya lagi, nominal poin yg bisa kita tukarkan tidak terlalu besar seperti applikasi android penghasil pulsa yg sudah pernah saya share disini. Ya benar, dgn jumlah cuma 200 poin saja, kita bisa tukar/reedem dgn pulsa 20 ribu rupiah. Di applikasi ini tidak ada bonus harian seperti misal PopSlide dan aStore, ini murni ditujukan untuk menampung pendapat Anda tentang berbagai survey yg terbagi ke dalam

Bisnis Online Pemacu Semangat Ngeblog

Assalamu 'alaikum Wr. Wb. Salam bisnis dibulan Mubaraq ini, Ramadhan nan mulia, buat Anda semua, warga blogger dimanapun Anda berada. Kembali saya hadir nih sobat, dengan membawa visi dan misi yang sama, yaitu jejaring silaturahmi tanpa batas, karena dengan silaturahmi ini, Insya Allah kelak kita menghadap ke hadapan-Nya dalam keadaan khusnul khatimah, Amiin Ya Robbal Alamin. Oke, saya tak kan berpanjang-lebar disini, karena ini hanya sifatnya undangan saja buat Anda yang merasa kenal dengan tulisan saya, langsung saja saya persilahkan Anda mengunjungi artikel berikut: Tampilan Blog ini Jadi Amburadul Karena Iklan Wassalamu 'alaikum Wr. Wb.