Langsung ke konten utama

Tips Cepat Menambah Energi Pada Game Criminal Case

Upz, akhirnya ketemu lagi dengan tulisan saya yg kadang tidak ada maknanya ini. Tapi its oke, tenang saja kawan, saya kembali akan menghadirkan tips dan trik menarik yg barangkali saja ada diantara Anda yg belum mengetahui nya.
Tips dan trik yg akan saya ketengahkan kali ini belum pernah saya bahas sebelumnya di blog ini, padahal tiap hari saya suka membuka dan memainkan nya.

Apakah itu?

Yapz, saya akan membahas sedikit tentang sebuah games di hp android. Sebuah games yg banyak dimainkan oleh teman-teman facebook. Yaitu games Criminal Case, sebuah games android yg bisa dimainkan secara online maupun offline.

Game ini menurut saya cukup menarik, dan tak ada bosan nya saya mainkan setiap hari, tentunya pada saat santai saja. Di games Criminal Case ini, kita dihadapkaj pada banyak kasus kriminal dan kita punya tugas banyak dalam menyelesaikan misi-misi di tiap babnya.

Anda tak perlu terlalu tegang semisal yg bisa Anda temui pada games racing maupun games action.
Tak perlu kecepatan seperti games perang. Yg penting Anda tinggal cocokkan saja teks dibawah dgn gambar-gambar yg berserakan dilokasi tkp. Ketelitian, mungkin agak sedikit dituntut untuk cepat dalam menentukan gambar yg cocok agar nilai xp yg diperoleh lebih banyak.

Saya tidak bisa menjelaskan secara rinci pada games ini, karena saya tidak biasa menulis artikel tentang sebuah games, tapi akan saya coba, mungkin kedepan nya akan saya bahas games lain nya yg ternyata tidak sedikit games android yg pernah saya mainkan.

Untuk saat artikel ini dibuat, di gadget saya ada dua games versi online / offline, yaitu games Criminal Case dan games produk Gameloft, Asphalt Nitro (sebuah games Racing dgn bobot ram yg tidak terlalu besar).

Oke, kembali ke judul artikel, ini buat yg belum tahu saja.
Setiap kita pertama kali membuka games Criminal Case ini, kita hanya akan diberi 110 energi untuk menuntaskan misi atau tantangan, dan nilai 110 energi ini terbagi 5 kali main, karena setiap main energi yg kita punya berkurang 20. Jadi buat Anda yg lagi cinta banget dgn games ini dan punya banyak waktu luang, Anda beruntung karena Anda ketemu dgn tulisan saya, yg mana saya akan memberikan tips dan trik supaya energi yg Anda dapatkan kembali full meskipun Anda main berjam-jam. Karena jika tanpa trik dan tips ini, Anda harus menunggu kurang-lebih empat jam agar energi terisi kembali.

Tips dan trik ini bukan tentang menghapus data pada games Criminal Case ini, juga bukan tentang mendapatkan kode promosi gratis Google Play Store.

Tips dan trik nya sudah saya racik dan saya kemas dalam bentuk video yg sudah saya unggah ke Youtube. Jadi jika Anda penasaran seperti apakah tips dan triknya silahkan saja tonton video dibawah, berdurasi 4 menit dgn ukuran dibawah 20 MB. Untuk yg ingin mencoba dan belum punya games ini silahkan unduh / download da Play Store dengan memasukkan kata-kunci Games Criminal Case pada kolom pencarian yg ada dibagian atas halaman.

Oya, tak lupa saya ucapkan terima-kasih pada Anda-Anda semua yg selalu setia membaca dan menanti artikel saya di blog ini, sebuah blog yg lahir dan hadir ditengah kesibukan pinggiran kota industri Bekasi.

Sip, dengan berat hati saya pamit undur diri teriring salam sukses tuk Anda semua.
Penampakan video pada artikel ini tak bisa lagi kita tonton karena sudah dihapus oleh pihak Youtube.


Saya pribadi atas nama penulis di blog ini minta maaf jika sekiranya ada karya video ataupun tulisan yg melanggar hak-hak privacy ataupun komunitas tertentu. Tujuan saya hanya berbagi, sharing pengetahuan yg saya miliki tanpa ada maksud-maksud tertentu.


Saya mengucapkan terimakasih untuk Anda semua yg selalu memberikan baik itu support, kritikan, saran serta masukan kepada saya hingga sampai saat ini saya masih tetap aktif berkarya di dunia blogging yg saya cintai ini.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tempat Download Apk Zello Editan

Assalamu 'alaikum Wr. Wb. Tempat Download Apk Zello Editan:  Apa itu Zello Editan?  Adalah sebuah applikasi mirip radio angin (HT) yg biasanya dibawa satpam/security kompleks maupun pertokoan dan kantor-kantor.  Dalam perkembangannya, applikasi "Zello" ini bisa di install bukan hanya di hp Android, tapi juga bisa di install dan dijalankan di PC, Laptop, BlackBerry, Tablet dan entah apa lagi, saya sendiri belum nengechek ke situs resminya. Selama saya menggunakan applikasi Zello ini, saya mendapat banyak teman baru, serta kadang-kadang kami mengadakan jumpa darat (kopdar) disebuah tempat yg tentunya sudah disepakati.  Jadi secara singkat, applikasi Zello ini untuk tujuan mendekatkan yg jauh, mempererat tali silaturahmi dan juga menambah teman baru, lewat fiturnya yg life streeming, via suara tentunya, tanpa video. Tapi disamping suara, kita juga bisa mengirim teks pesan ataupun foto. Kita bisa bergabung di channel-channel top, atau join di channel yg direkomendasikan tem

Bisnis Online Pemacu Semangat Ngeblog

Assalamu 'alaikum Wr. Wb. Salam bisnis dibulan Mubaraq ini, Ramadhan nan mulia, buat Anda semua, warga blogger dimanapun Anda berada. Kembali saya hadir nih sobat, dengan membawa visi dan misi yang sama, yaitu jejaring silaturahmi tanpa batas, karena dengan silaturahmi ini, Insya Allah kelak kita menghadap ke hadapan-Nya dalam keadaan khusnul khatimah, Amiin Ya Robbal Alamin. Oke, saya tak kan berpanjang-lebar disini, karena ini hanya sifatnya undangan saja buat Anda yang merasa kenal dengan tulisan saya, langsung saja saya persilahkan Anda mengunjungi artikel berikut: Tampilan Blog ini Jadi Amburadul Karena Iklan Wassalamu 'alaikum Wr. Wb.

Lagi, Dapat Pulsa Dari Apps Androud JAKPAT

Video Spesifikasi Dari Android Apps JAKPAT. Assalamu 'alaikum Wr. Wb. Tangkap dulu ya sob bahan share dari saya yaitu Applikasi JAKPAT, langsung silahkan Download di Google Play Store Apps JAKPAT-Jajak Pendapat Reward Pulsa Bos, silahkan klik. Apa itu JAKPAT? Jawaban singkatnya adalah, JAKPAT merupakan applikasi Android yg mengumpulkan data-data informasi dari penggunanya tentang berbagai pendapat dari event maupun produk dan kebiasaan harian kita, dan kita akan dapat koin dari tugas yg sudah kita selesaikan, yg mana koin tsb bisa kita tukarkan dgn barang maupun voucher. Asyiknya lagi, nominal poin yg bisa kita tukarkan tidak terlalu besar seperti applikasi android penghasil pulsa yg sudah pernah saya share disini. Ya benar, dgn jumlah cuma 200 poin saja, kita bisa tukar/reedem dgn pulsa 20 ribu rupiah. Di applikasi ini tidak ada bonus harian seperti misal PopSlide dan aStore, ini murni ditujukan untuk menampung pendapat Anda tentang berbagai survey yg terbagi ke dalam