Langsung ke konten utama

Download Games 3D Fantasy War of Rings

3D Fantasy MMOARPG Perang Rings

Menikmati sensasi cincin mengejar perjalanan!
.



War of RingsWAR OF RINGS
free | Updated
free


Assalamu 'alaikum Wr. Wb.


Untuk Anda penggemar game 3D Fantasy,  ini dia game keren untuk Anda.



Game keren ini tidak membosankan saat dimainkan, cocok untuk Anda yang hobi gonta-ganti game atau sekedar ingin mencoba game ini, silahkan dilihat dulu gambar berikut:




War of Rings 1

War of Rings 2

Sekedar informasi resmi dari Play Store tentang deskripsi dari games Android/I Phone keren ini, marilah kita simak bersama:


 Deskripsi

3D Fantasy MMOARPG Masterpiece, War of Rings..



Kembali ke Wonderland Fantasy Abad Pertengahan


Nikmati sensasi cincin yang mengejar perjalanan!



[Pengantar]

War of Rings adalah game mobile MMORPG 3D, di mana para pemain melakukan perjalanan ke tanah air yang menakjubkan dari para elf, kurcaci, gnome, orc, cyclopses antara lain untuk mengumpulkan 27 cincin yang kuat dan menciptakan tatanan dunia baru! Game ini menampilkan banyak mode permainan dan sistem yang unik, seperti sistem peralatan gratis, dimana peralatan hanya bisa didapat melalui membunuh monster. Sistem perdagangan bebas, di mana pemain bisa bebas menukar barang tanpa batasan harga. Sistem sosial yang kuat dan beragam, di mana anggota serikat dan teman saling bertengkar satu sama lain. Dan sistem bos dunia yang seimbang dan menarik dimana atasan dapat ditemukan di seluruh peta dunia dan disegarkan sepanjang hari..



[Fitur Game]
_ Era Baru, auto-tempur offline

Perancangan sistem tempur otomatis unik yang bahkan menawarkan pertarungan otomatis secara offline akan membantu Anda meningkatkan dan membunuh atasan, menciptakan situasi win-win untuk pekerjaan dan permainan..



--Advancement, sistem kustomisasi eksklusif

Game ini dilengkapi dengan sistem kustomisasi penuh, di mana Anda dapat maju sesuai keinginan Anda, di luar batasan sistem kelas tradisional. Anda bisa mendapatkan judul eksklusif Anda sendiri, keterampilan spektakuler dan penampilan yang bagus..



--Kolam gunung, tampilan yang dapat disesuaikan

Puluhan tunggangan yang keren termasuk tyrannosaurus, skyfyre dan griffin siap melayani Anda, peralatan yang dapat disesuaikan dan sayap indah akan membuat Anda menonjol dari keadaan biasa..



--Trade bebas, membeli atau menjual peralatan

Di pasar perdagangan game ini, Anda bisa dengan bebas menjual peralatan yang tidak terpakai atau tambahan yang Anda dapatkan dari membunuh bos atau menyelesaikan pencarian. Tidak ada sumber atau waktu Anda yang terbuang.



--Team PvE, PvP yang ganas

PvP diperbolehkan di semua peta. Anda bisa bekerja sama untuk meraih pemain tingkat tinggi dan jika Anda cukup beruntung untuk memberikan pukulan finishing, berarti peralatan utamanya adalah milik Anda. Tim untuk mengatasi Bos Dunia, tingkat drop yang tinggi membuat game ini lebih mendebarkan dan seru..



--Hubungi kami

Jika Anda menyukai permainan kami, silakan ikuti Facebook kami untuk mendapatkan lebih banyak informasi dan acara. Kami harap ulasan ini dapat membantu Anda merencanakan perjalanan..



~ Facebook: https://www.facebook.com/ujoyrings/

~ Situs web resmi: http://www.ujoy.com/rings/


Download Now




Oke, saya sudah dulu postingan kali ini,...


Wassalamu 'alaikum Wr. Wb.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tempat Download Apk Zello Editan

Assalamu 'alaikum Wr. Wb. Tempat Download Apk Zello Editan:  Apa itu Zello Editan?  Adalah sebuah applikasi mirip radio angin (HT) yg biasanya dibawa satpam/security kompleks maupun pertokoan dan kantor-kantor.  Dalam perkembangannya, applikasi "Zello" ini bisa di install bukan hanya di hp Android, tapi juga bisa di install dan dijalankan di PC, Laptop, BlackBerry, Tablet dan entah apa lagi, saya sendiri belum nengechek ke situs resminya. Selama saya menggunakan applikasi Zello ini, saya mendapat banyak teman baru, serta kadang-kadang kami mengadakan jumpa darat (kopdar) disebuah tempat yg tentunya sudah disepakati.  Jadi secara singkat, applikasi Zello ini untuk tujuan mendekatkan yg jauh, mempererat tali silaturahmi dan juga menambah teman baru, lewat fiturnya yg life streeming, via suara tentunya, tanpa video. Tapi disamping suara, kita juga bisa mengirim teks pesan ataupun foto. Kita bisa bergabung di channel-channel top, atau join di channel yg direkomendasikan tem

Bisnis Online Pemacu Semangat Ngeblog

Assalamu 'alaikum Wr. Wb. Salam bisnis dibulan Mubaraq ini, Ramadhan nan mulia, buat Anda semua, warga blogger dimanapun Anda berada. Kembali saya hadir nih sobat, dengan membawa visi dan misi yang sama, yaitu jejaring silaturahmi tanpa batas, karena dengan silaturahmi ini, Insya Allah kelak kita menghadap ke hadapan-Nya dalam keadaan khusnul khatimah, Amiin Ya Robbal Alamin. Oke, saya tak kan berpanjang-lebar disini, karena ini hanya sifatnya undangan saja buat Anda yang merasa kenal dengan tulisan saya, langsung saja saya persilahkan Anda mengunjungi artikel berikut: Tampilan Blog ini Jadi Amburadul Karena Iklan Wassalamu 'alaikum Wr. Wb.

Lagi, Dapat Pulsa Dari Apps Androud JAKPAT

Video Spesifikasi Dari Android Apps JAKPAT. Assalamu 'alaikum Wr. Wb. Tangkap dulu ya sob bahan share dari saya yaitu Applikasi JAKPAT, langsung silahkan Download di Google Play Store Apps JAKPAT-Jajak Pendapat Reward Pulsa Bos, silahkan klik. Apa itu JAKPAT? Jawaban singkatnya adalah, JAKPAT merupakan applikasi Android yg mengumpulkan data-data informasi dari penggunanya tentang berbagai pendapat dari event maupun produk dan kebiasaan harian kita, dan kita akan dapat koin dari tugas yg sudah kita selesaikan, yg mana koin tsb bisa kita tukarkan dgn barang maupun voucher. Asyiknya lagi, nominal poin yg bisa kita tukarkan tidak terlalu besar seperti applikasi android penghasil pulsa yg sudah pernah saya share disini. Ya benar, dgn jumlah cuma 200 poin saja, kita bisa tukar/reedem dgn pulsa 20 ribu rupiah. Di applikasi ini tidak ada bonus harian seperti misal PopSlide dan aStore, ini murni ditujukan untuk menampung pendapat Anda tentang berbagai survey yg terbagi ke dalam